FSN.ID News

Adplus umumkan rebranding menjadi FSN Indonesia

Adplus umumkan rebranding menjadi FSN Indonesia

Jakarta - 14 Februari 2020 – PT Adplus Digital Solusindo, sebuah perusahaan digital marketing yang selama ini dikenal sebagai ADPLUS, mengumumkan rebranding setelah lebih dari 7 tahun menjalankan bisnisnya.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan kembali brand Adplus sebagai FSN Indonesia. Adplus selama ini dikenal sebagai perusahaan ad-network yang berfokus pada market lokal, hari ini kami memutuskan untuk melakukan penyegaran dengan brand baru sebagai perusahaan global dengan beberapa produk  teknologi periklanan yang mutakhir” ungkap Pandu Wirawan, COO dari FSN Indonesia.

Brand FSN (Future Stream Network) sendiri sudah sangat terkenal sebagai salah satu perusahaan digital marketing group terbesar di Asia. FSN memiliki 11 perusahaan di 7 (tujuh) negara di Asia antara lain Korea, China, Thailand, Vietnam, Singapore, Taiwan dan Indonesia dengan total karyawan lebih dari 500 orang.

“Kami ingin dikenal sebagai perusahaan yang memimpin inovasi di digital marketing yang berafiliasi dengan perusahaan Global.  Kami juga berharap dengan beberapa produk baru yang mutakhir yang kami kembangkan, kami dapat dengan mudah menarik brand-brand yang ada di Indonesia maupun di Korea untuk menggunakan layanan kami” ungkap Yazid Faizin, CEO dari FSN Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2012, FSN.ID telah mengakomodasi lebih dari 5 milyar impressions melalui ribuan campaign dan terus berkembang secara finansial. FSN Indonesia yang sangat kaya dengan pengalamannya menjalankan periklanan digital di Indonesia telah bekerja sama dengan beberapa nama besar seperti Tokopedia, Adira Finance, Indofood, Lotte, Samsung, dan agensi ternama seperti Dentsu,  Havas dan I-Dac.

Kali ini FSN Indonesia ingin memperkenalkan beberapa produk terbarunya antara lain ADFLUENCER, sebuah data driven platform untuk melakukan perencanaan dan monitoring kampanye dari Key Opinion Leader (KOL). Saat ini ADFLUENCER digadang sebagai satu-satunya platform di Indonesia yang dapat menampilkan dan membandingkan data insight dari KOL sehingga brand dapat lebih memahami demografi, efisiensi dan estimasi hasil kampanye yang akan didapatkan dari KOL tersebut. Monitoring sebuah kampanye KOL juga akan lebih mudah dengan single dashboard yang dapat menampilkan seluruh data hasil kampanye.

COOAN adalah produk baru yang dikembangkan oleh FSN Indonesia untuk menjawab permintaan brand yang menginginkan performance driven campaign menggunakan crowd sourcing dari micro influencers. “Platform ini bisa dianggap sebagai programmatic untuk KOL yang hasilnya adalah performance based seperti affiliate marketing, sales, tugas-tugas spesifik terkait marketing, dan banyak jenis kampanye KOL lain yang bisa dikerjakan melalui COOAN” ujar Teggy Rystian, Operational Head of FSN Indonesia.

Selain COOAN, FSN Indonesia akan mengeluarkan beberapa produk teknologi periklanan lainnya seperti SociAR dan Game Streamer Network (GSN). Keduanya adalah teknologi dan network yang difokuskan untuk memaksimalkan brand experience di social media.

Indonesia dengan jumlah penduduk lebih dari 250 juta, terbesar ke-4 dunia, telah mencatatkan peningkatan ekonomi digital rata-rata sebesar 49% per tahun, yang tertinggi di antara negara-negara anggota ASEAN. FSN Indonesia dengan produk-produk andalannya tentunya akan mengambil bagian dari pasar digital marketing yang diprediksi akan mencapai USD 2,6 Miliar pada tahun 2023.

Untuk melengkapi rebranding, FSN Indonesia akan meluncurkan website baru dengan tampilan yang lebih segar dan informatif untuk merefleksikan perubahan yang terjadi dalam perusahaan yang dapat dilihat pada website https://fsn.co.id

 

Contact Us